Hello world!

Sesuai judul yang dikasih. I’ll say, “HELLO WORLD!

Ok. This my first account wordpress. And I’ll write about my life here.

Bahasa Inggris saya acak-acakan? Wajar karena saya tidak mahir berbahasa inggris.  Sebelumnya saya gak tau kalau sudah disediakan  tempat menulis pertama saya dengan judul ‘Hello Word!’ dari wordpress sendiri. Kirain saya, saya harus mulai menulis disaat saya ingin tanpa harus disuruh wordpress. Tetapi ternyata setelah saya join, saya langsung disediakan tempat untuk menulis. Yang secara garis besar wordpress menyuruh saya menulis dan tidak mengizinkan blog saya kosong melompong sama seperti blog-blog saya yang lain. Pertamanya saya gak tau. Dan saya malah buat tulisan baru yang ternyata malah jadi postingan kedua.  Setelah lihat blog sendiri ternyata malah ada postingan ini yang sama sekali belum saya edit dan postingannya terkesan gaje karena postingan tersebut dari wordpress sendiri -___-

Ok. Saya sudah bingung mau nulis apa lagi atau curhat apa lagi di sini. Sekian dan terima kasih~ Salam olahraga (?) #berakhirdengangaje

One thought on “Hello world!

Leave a Reply

