Kulakukan semua untukmu~

Lagu Ran yang berjudul ‘Kulakukan Semua Untukmu’ merupakan lagu kesukaan saya yang sering kali saya dengar lagunya akhir-akhir ini di winamp. Pertama kali tahu lagu ini dari teman saya bernama Steven. Pada saat mau ke Ciwidey bareng-bareng anak PRANCIS dan ACID, di perjalanan Steven nyanyiin lagu ini bersamaan dengan gitarnya. Dan.. Saya rasanya pernah denger lagu ini di suatu tempat. Ya, jadi ceritanya pas pertama kali denger lagu ini dari Steven saya langsung suka. Hahaha~ I’m falling in love with this song!

Dan saya mau kasih lirik lagunya. Lirik lagunya berarti dalam banget buat saya. Hahaha~

Ran – Kulakukan Semua Untukmu

Hanya denganmu aku berbagi
Hanya dirimu paling mengerti
Kegelisahan dalam hatiku
Yang selama ini tak menentu

Tak ada ragu dalam hatiku
Pastikan aku jadi cintamu
Seiring waktu yang tlah berlalu
Mungkin kau yang terakhir untukku

Reff:
Akan kulakukan semua untukmu
Akan kuberikan seluruh cintaku
Janganlah engkau berubah
Dalam menyayangi dan memahamiku

Pegang tanganku, genggam jariku
Rasakan semua hangat diriku
Mengalir tulus untuk cintamu
Tak ada yang lain di hatiku

Repeat reff [2x]

Oh oh inilah cintaku
Oh oh kuberikan untukmu
Oh oh setulus hatiku kuberikan untukmu

(Akan kulakukan semua untukmu
akan kuberikan seluruh cintaku)

Repeat reff [2x]

Dalam menyayangi dan memahami
Dalam menyayangi dan memahamiku
Dan memahamiku

Leave a Reply

