Something wrong with “deadline”

Deadline. deadline, dan deadline.

Apa sih sebenarnya deadline itu?

Deadline. Terdiri dari gabungan 2 kata dijadiin 1 kata, yaitu dead dan line.

Dead berarti mati. Sementara line berarti garis. Jadi.. Deadline itu garis mati. Garis mati? LOL

Terus kenapa banyak orang ketakutan dan stress gara-gara deadline yang berarti garis mati termasuk gue? Ah, gue pusing sama apa yang dibahas sama gue di post ini. Deadline bikin gue gila. Tugas-tugas gue semua udah sampai pada titik deadline dan sampai saat ini belom ada satupun yang selesai.

Gue jadi curiga jangan-jangan deadline itu sesosok monster yang menyebarkan virus bernama namanya, deadline, kepada orang-orang stress yang akan tugas-tugasnya karena belom selesai-selesai. Dan virus deadline itu menghipnotis dan memanupulasi orang-orang stress tersebut dengan kata-kata deadline sehingga populasi orang gila di dunia ini semakin bertambah.

Atau jangan-jangan deadline itu seorang putra tertukar yang sering nongkrong di perempatan sebelah yang tiap hari kerjaannya nyanyi-nyanyi gak jelas dan nyolek-nyolek pantat mas-mas yang lewat di depan matanya? Oh-em-ji mengerikan. Dan sepertinya ada yang salah sama otak gue sehingga gue sampai berpikiran dan berkhayal kayak gitu.

Leave a Reply

