Aku bukan pujangga

Akan kulakukan semua untukmu~ Akan kuberikan seluruh tenagaku~ Janganlah engkau berkembang biak~ Dalam menyiksa dan menyengsarakanku~ Oh, kau tugas-tugasku~ 

Yup, postingan kali ini gue mulai dengan nyanyian gaje putus asa tentang TUGAS!

Tugas, tugas, dan tugas~ Janganlah engkau berkembang biak dalam menyiksa dan menyengsarakanku!

Bener-bener lirik lagu yang pas dan tepat abis buat gue sekarang. Gue minta maaf, khususnya untuk Ran karena telah mempleset-plesetkan lagu kalian yang bagus ini dengan hal maksiat berbau ‘Tugas’.

Tugas gue banyak, banyak, banyak,  BANYAK banget. (sengaja gue capslock, gue bold dan gue underline kata ‘banyak’ biar kesannya buanyak buanget #plak)

Dan walau tugas gue banyak banget, lihat gue sekarang! Lihat! (gue mohon lihat.. #dor -__-)

Gue malah asyik-asyikkan ngetik postingan baru di blog. Huhuhu sudah kebiasaan jelek yang dijadikan budaya yang begitu mendarah daging dalam jiwa dan raga gue #lebay.

Seperti postingan gue sebelumnya, tugas menggonggong, kafilah berlalu!

Sebodo amat sama tugas, online tetap lanjut, Bung! #digamparbulakbalik

AAAAAAAAAAAAAASDFGHJKL. Maaf koneksi Anda lemot. Silahkan muat ulang laman ini!

Kenapa? Ada yang salahkah dengan laptop atau kompi gue? Atau otak orang yang punya blog ini? Mungkin itu yang sekarang ada di pikiran lo, lo semua. Melihat postingan gue yang kali ini lebih gaje, abstark, dan absurd ini.

Gue bingung mau ngetik apa. Gue bingung mau mengutarakan apa. Gue bukan orang yang pintar buat kata-kata apalagi kata-katanya puitis. Karena gue, Marshellarynto, BUKAN seorang pujangga seperti guru Matematika gue, Sang Jendral Topik, yang selalu menyebut-nyebut dirinya pujangga. (tidak masalah ngomongin orang belum tentu orangnya baca. Berhubung blog gue, blog menyedihkan yang jarang dibaca orang *hiks..* #plak)

AAAAAAAAAAAAAA, MAMA LIHAT ADA UFO!!!

Dan tiba-tiba hening…

Hening…

Hening…

Hening…

Hening…

Hening…

Hening…

DUAAAAAAAAAAAAAAAR!!!

PERANG DUNIA KETIGA TERJADI, SAUDARA-SAUDARA! ANTARA ALIEN DAN MAKHLUK BUMI!

Bisa dilihat kalau gue mulai gila, bukan?

AAAAAAAAAAAAAAAA~ Aku galau karena tugas~

PHANTOM, WHAT DO YOU DO THIS TO ME?!

CUUUUUTTTTTTTT! SALAH DIALOG! SALAH SKENARIO!

AAAAAAAAAAAAAAAAAA~

AKU GALAU~ KARENA TUGAS!

THE END! TAMAT! OWARI!

Janji pemilik blog: gue gak bakal buat postingan yang lebih gila dari ini. Gue janji, demi allien nation! #plak

Leave a Reply

