WHAT THE?!

Ini adalah beberapa fakta mengejutkan tentang Prussia dari Om Wikipedia. Entah bagaimana gue belum bisa mempercayai hal ini! Dan gue memang gak bakal percaya sampai kapanpun!

PRUSSIA

Prussia (bahasa Jawa: Preußen, bahasa Purwokerto: Borussia, Prussia atau Prutenia; bahasa Pemalang Prusy; bahasa Tegal: Пруссия) asalnya adalah nama sebuah daerah di Purwokerto Timur di tepi Sungai Serayu di mana sebuah bangsa Kebasen yang masih berkerabat dengan orang Purwokerto dan orang Pemalang pernah tinggal. Mereka mempertuturkan bahasa Banyumas Kuno sebagai bahasa ibu mereka sampai bahasa ini punah pada abad ke-15. Saat itu mereka menggunakan bahasa Purwokerto dan sudah berbaur dengan orang-orang Purwokerto.

Wilayah Purwokerto sekarang dibagi antara Purwokerto Selatan dan Purwokerto Utara. Wilayah Purwokerto Selatan disebut daerah Elite sedangkan wilayah Purwokerto Utara disebut daerah Pinggiran. Dahulu di sana terdapat seorang Alim Ulama yang dapat mempersatukan kedua daerah tersebut. Sampai sat ini berita tentang Sang Alim Ulama tersebut masih simpang siur karena belum di ketahui siapa namanya. Namun dari berita terkahir yang di peroleh dari Dinas Pendidikan dan Pariwisata Jawa Tengah bahwa Alim Ulama tersebut keturunan Timur Tengah. Sampai saat ini masyarakat sekitar ada yang pernah menjumpai Sang Alim Ulama tersebut di setiap Masjid atau Surau yang ada di daerah tersebut dengan terkadang berubah pakaiannya. Konon para sesepuh atau alim ulama seluruh Jawa Tengah pernah membuat kesimpulan bahwa Sang Alim Ulama yang di maksud sampai saat ini masih hidup dan bereinkarnasi kedalam diri seorang mujahid. Mujahid tersebut katanya masih bekerja di salah satu pelayaran swasta.

Well, bisa baca di atas. Gue meng-copy-paste itu langsung dari Wikipedia. Dan gue sangat yakin bahwa artikel tersebut udah diacak-acak sama orang paling idiotaputamadrebastardo sedunia!

Sumpah, kalau gue ketemu sama orang yang udah seenak udelnya gonta-ganti fakta tentang Prussia (Yang Maha Awesome walau dia bukan lagi sebuah negara) gue bakal penggal leher orang itu, nabok dia sampe bercucuran darah, siksa dia sampe sujud-sujud mohon ampun minta dibunuh sama gue, dan lain sebagainya yang berbau gore dan BDSM (gak tau BDSM? Cari di Google!)

Gue gak peduli orang yang mau baca postingan gue ini ngira gue kejam, lebay, bacot, atau lainnya.

Hei, I’m fanatic fans of Prussia and I will kill everybody who humiliate Prussia! 

Dan gue yakin kalian pasti tau, seberapa ganas dan gilanya seorang fans fanatik.

Leave a Reply

