Sedihnya punya blog di wordpress…

Sedih rasanya punya blog di akun wordpress..

KENAPA?

KARENA GAK BAKAL ADA ORANG YANG MAU FOLLOW GUE!

Semua temen-temen gue punya blog, tapi semuanya di blogspot. Gak ada yang sama sekali punya blog di wordpress.

Sekalinya punya, temen gue males follow gue. Padahal kalau dia follow gue, gue bakal follow dia balik! Tapi dia bilang dia gak mau, soalnya cuman bakal penuh-penuhin inbox email dia kalau gue buat postingan baru (secara yang followers bakal selalu dapet email baru kalau blog yang diikutinya melalui email buat postingan baru).

AAAAAAAAAAARGGGH, wordpress menyedihkan amat! Mana kalau gue visit blog gue sendiri, blog statnya gak nambah lagi! Gak kayak di blogspot, yang meskipun gue buka blog gue sendiri dianggap sebagai pengunjung yang bakal nambahin angka blog stats. Untung-untungkan blog stats kita kelihatan banyak yang ngunjungin, walau cuman kita yang punya blognya doang yang sering buka. Daripada blog gue ini. Noh liat, udah 3 bulan blog ini gue buat pengunjungnya cuman 150-an! Bayangin, blogspot gue yang dulunya masih kosong ajah blog statnya udah 150-an lebih! Masa blog gue di wordpress ini yang postingannya udah seabrek kalah jauh blog statnya kalau dibandingin sama blog gue di blogspot yang notabene gak ada postingannya sama sekali! Konyol banget! -_-

Gue rasanya mau pindah dari wordpress ke blogspot! Tapi… entah kenapa gak bisa asdfghjkl. Gue udah terlanjur cinta sama wordpress! Gue gak bisa buat postingan kalau di blogspot. Gue selalu gak dapet feel buat nulis di sana. Mau itu nulis curhatan gue kek, kata-kata bijak gue, kegilaan gue. Pokoknya gue bingung mau nulis apa kalau di blogspot.

Makanya, gue tetep bertahan di wordpress walau sering sakit hati gara-gara gak ada yang follow gue, comment postingan gue, dan blog stats gue yang menyedihkan di blog ini! Mana kalau mau  nambahin widget juga harus search google sana sini buat pelajarin dulu caranya karena gue gak ngerti!

Bersyukurlah, wahai kau yang punya wordpress. Gue tetep cinta situs lu, walaupun situs lu tuh sering buat gue dongkol sampe-sampe gue kayak lontong basi!

Oke. Sekian dulu marah-marah gue yang gaje, yang sebenarnya gak ada gunanya dan cuman buang-buang waktu ini. Kalau ada yang baca postingan ini (entah siapa, walau gue yakin gak bakal ada yang mau baca. Jangankan baca, sekedar berkunjung dan buka ajah krik krik banget) harap buka blogspot gue. Kali ajah pas lo baca postingan ini, gue udah minggat ke blogspot dan blogspot gue udah warni warni dan CI (Ceriah Istimewa).

Salam agen allien paling awesome sedunia!

2 thoughts on “Sedihnya punya blog di wordpress…

Leave a Reply

