Pola hidup yang rumit

Semua orang punya pola hidupnya masing-masing.

Ada yang pola hidupnya bener, contohnya buat para pelajar biasa dan sederhana: bangun pagi, sekolah, pulang ke rumah, tidur, bangun pagi, sekolah, pulang ke rumah, tidur, dan seterusnya serta sebagainya yang normal-normal saja.

Nah, contoh pola hidup yang gak bener itu (baca: rumit dan gaje) kayak gue, yang pola hidupnya berantakan dan tidak teratur setiap harinya, contoh pola hidup pelajar urak-urakkan: bangun pagi, sekolah, pulang ke rumah, tidur sampai malam, begadang sampai subuh, tidur sebentar, bangun pagi, sekolah, pulang ke rumah, belajar dan onlineonlineonline, tidur malem, bangun subuh, sekolah, pulang ke rumah, belajar atau ngerjain tugas dan online, tidur gak terlalu malem, bangun subuh, ngerjain tugas atau belajar, tidur bentar, sekolah, tidur di sekolah, pulang ke rumah dan seterusnya tidak teratur dan berantakan.

Berbagai macam kegiatan gue yang acak-acakkan membuat pola hidup gue berantakan.

Apalagi kalau pas liburan, pola hidup gue yang ancur nan lebur itu semakin menjadi, contohnya: bangun pagi, bengong, makan, bantuin emak, onlineonlineonline, makan siang, onlineonlineonline, makan sore, bantuin emak, onlineonlineonline, tidur malem sekitar jam 12-an, bangun pagi, ngebego dan ngebengong, bantuin emak, online sampe kenyang, makan siang, tidur sampe sore, bantuin emak, begadang sampe subuh buat online, tidur, bangun pagi, dan seterusnya.

Kalau gue liburan, malam dan siang itu bisa kebalik sama gue. Dan gue seperti kelelawar yang aktif di malam hari. Pagi dan siang gue jadiin malam, malam gue jadiin pagi sama siang. Malam gue beraktivitas bareng setan sambil online, pagi dan siang gue molor dengan nyenyak di kasur sampai akhirnya nunggu disemprot sama emak karena gue ngebalik khodrat alam, malam jadi siang dan siang jadi malam -_-

Yah, begitulah pola hidup gue yang rumit.

Kalau lagi sekolah, jadi berantakan gara-gara ngerjain tugas, kalau lagi liburan, jadi berantakan gara-gara gue online terus. Emang dasar gue gila. Gak ada tugas pas liburan, gue-nya malah online terus. Semakin gak benerlah pola hidup gue meskipun itu liburan yang artinya gak sekolah dan gak ngerjain tugas.

Dan kalau liburan, yang kasihan itu laptop gue karena tuh laptop selalu gue mainin setiap saat, setiap waktu, setiap jam, setiap menit, dan setiap detik. Bisa dipastikan kalau pas liburan laptop gue selalu nyala 24 jam nonstop! Ckckck, tapi sampai sekarang untungnya laptop gue jarang ngehang -__-

Oke, cukup sekian postingan gue yang gaje ini. Yang jelas dimanapun kalian berada (?), yang baca postingan gue ini (emang ada?), gue harap pola hidup kalian gak serumit gue. Kalau pola hidup kalian lebih rumit daripada gue, segera add Fb gue atau twitter gue. KITA KENALAN, MAMEN! #plak

Yup, berakhir dengan gaje. MUAHAHAHAHA #dor

Leave a Reply

