Mau beli komik!!!

AAAAAAAAAAAAAA~ Conan 66 udah ada. Conan 66 udah ada. Conan 66 uah ada~ T___T #gaje

Hueeee.. Gue mau beli, tapi gak tau beli dimana #dor😦

Oke, berhenti gaje -_-

Jadi gini, kemarin, hari Sabtu tanggal 14 bulan April tahun 2012 ternyata Detective Conan volume 66 udah terbit!

Dan.. gue baru tau sehari setelahnya…

Dan.. reaksi gue ketika tau adalah… GUE MAU BELI KOMIKNYA!!  T__________T

Tapi, berhubung rumah gue jauh dari Gramedia dan sejenisnya, gue bingung mau beli dimana. Gue berharap kalau Indomaret di deket rumah gue jual tuh komik. Gue mau beli komiknya, Tuhan😥 #lebaysumpah

Kenapa gue kayaknya ngebet banget mau beli komiknya? Karena gue udah bertekad mau ngoleksi komik Detective Conan! Meskipun gue mulai ngoleksi komik itu dari volume 59-an.. Yang penting gue ngoleksi! Jarang-jarang seorang marshellarynto mau bermodal diri buat sesuatu yang dia suka -_-

Oke, daripada gue ngebacot terus gak jelas, gue mendingan kasih tau cover depan komik barunya kayak gimana😀

Covernya bagus kan, artistik gitu😦 #lebay

Gue yakin lo semua juga mau kalau dibeliin komik ini sama gue ;_; #yaiyalah

AAAAA, pokoknya liat ajah nanti. Gue pasti beli nih komik! Dan kalau gue udah beli, gue bakal cerita gimana komiknya!

Akhir kata, berakhir curhatan gue yang gaje ini.

Salam, allien yang pengen komik!

Leave a Reply

